Toko Alat Sablon

Daftar Situs, Blog, Forum yang Menghina Islam

Postingan kali ini saya khususkan untuk sobat yang beragama Islam jadi untuk yang non muslim, dengan segala hormat bisa beralih ke halaman lain blog ini ! Terima kasih.

Selama ini saya browsing di internet seringkali tanpa sengaja menemukan situs, blog ataupun forum yang di dalamnya dengan sengaja menghina keyakinan saya yaitu Islam, mereka secara terang-terangan menghina Rasul Muhammad SAW, baik pribadi Rasul ataupun ajarannya yang paling sering disorot adalah soal poligami, jihad, Al Qur'an, hadits, ka'bah bahkan ALLAH SWT. 

Apabila situs tersebut hanya diperuntukkan bagi kalangan umat agama mereka sendiri tanpa bisa diakses umat Islam misal dengan member login, mungkin tidak terlalu jadi masalah, namun akan jadi masalah besar apabila situs tersebut secara sengaja membuat propaganda terselubung yang isinya ingin merusak aqidah umat Islam.
Berikut ini daftar situs, blog, forum yang menghina Islam:

http://indonesia.faithfreedom.org/doc/

http://www.faithfreedom.org/

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

http://beritamuslim.wordpress.com/
http://exmuslim.wordpress.com/
http://muslimharustahu.wordpress.com/

http://teswordpress.wordpress.com/

http://wahyuislam.wordpress.com/
http://kesalahanquran.wordpress.com/
http://islamicinvasion.wordpress.com/
http://islamopoiki.wordpress.com/
http://kebohongandariislam.wordpress.com/  
http://mengenal-islam.t35.com/
http://mengenal-islam.forumphp3.com/
 
http://islamcomicbook.com/
http://buktidansaksi.com/
http://trulyislam.blogspot.com/
http://whyweleft.blogspot.com/
http://islammurtad.blogspot.com/
http://islamfobia.blogspot.com/
http://islamawaitedmesiah.blogspot.com/
http://muhammad-zainab.blogspot.com/
 
Situs diatas memakai bahasa Indonesia, bisa dilihat kebanyakan nama situsnya sangat provokatif, sebagian lagi namanya disamarkan seakan-akan milik orang Islam. Melihat itu semua kita sebagai umat Islam harus mempunyai rasa ghirah terhadap agamanya. Apakah ghirah itu ? Buya Hamka menjelaskan ghirah dengan suatu istilah yang sederhana yaitu cemburu. Ghirah bisa juga diartikan memiliki / mencintai agama secara mendalam yang kemudian terwujud dalam pembelaan yang kuat ketika agamanya dihinakan orang. Dan ghirah adalah suatu hal yang wajar, cemburu memang wajar; semua manusia pasti merasakannya.
 

Rasa ghirah ini menjadi suatu hal yang paling menakutkan bagi kaum kafir, mereka kemudian mengharapkan umat Islam akan kehilangan ghirah sebagaimana mereka telah kehilangan ghirah-nya berabad-abad yang lampau. Jangan pernah marah lagi jika agamanya dihina. Jangan pernah cemburu lagi jika kehormatannya direnggut. Karikatur Rasulullah SAW dibuat dengan nuansa penghinaan yang begitu kental, dan kita tidak boleh marah. Jika Yesus saja bisa mereka dijadikan komoditi humor, mengapa Muhammad SAW tidak boleh? Mereka ingin umat Islam tidak lagi cinta pada agamanya sendiri, sebagaimana mereka sendiri telah mencampakkan rasa cinta pada agamanya entah berapa abad yang lalu.

Oleh karena itu apabila Islam difitnah dan dihina baik oleh orang muslim maupun orang kafir, maka sikap kita adalah:
1. Jangan berada di majelis-majelis bathil tersebut.
2. Hendaklah kita membela semampu kita dengan menegakkan hujjah (alasan yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan Hadits) kepada mereka dengan ilmu dan menyebutkan kesalahan-kesalahan mereka, kalau sekiranya fitnah tersebut datang dari orang-orang munafiqin dari kalangan kaum muslimin. Apabila fitnah tersebut datang dari orang-orang kafir, maka hendaklah kita mempersiapkan segala sesuatu untuk melawan mereka, dan bersabar menghadapinya, sambil mengadakan pembelaan dengan tuduhan-tuduhan mereka yang dustakan.
3. Kita harus ingat walaupun orang-orang kafir dan orang-orang munafiqin berusaha untuk mengadakan propoganda mereka, maka sekali-kali tidak akan mengurangi ketinggian Islam dan kemuliannya, karena Allah telah mengutus Rasulullah SAW dengan membawa petunjuk-Nya, untuk meninggikan Islam atas agama yang lain meskipun orang-orang kafir membencinya.
4. Hendaklah seorang muslim mempelajari agamanya dengan baik dan benar, bersungguh-sungguh dalam menjalankan agamanya, sehingga bisa membela agamanya dengan cara yang baik dan benar pula.

Sebagai sesama muslim kita wajib untuk saling mengingatkan dari ancaman pengaruh buruk situs-situs diatas termasuk juga situs porno. Daftar diatas hanya sedikit dari ratusan bahkan ribuan situs dengan propaganda jahat terhadap Islam, karena internet adalah dunia yang tak berbatas, celakanya pemahaman kita pengguna internet yang terbatas.
Persoalan menghapus suatu situs memang tidak mudah dan tidak bisa secara langsung. Namun kita bisa memulai memblokirnya dari komputer kita sendiri agar situs-situs tersebut tidak bisa di akses oleh anak-anak atau keluarga kita, untuk caranya bisa sobat baca disini Cara Mudah Memblokir Situs Berbahaya

Dan kita harus ingat pada prinsip akidah Islam yang mesti dipegang dan dianut setiap muslim. Sebagaimana firman Allah SWT dalam Qur'an Surah Al Kafirun ayat 1-6 :

قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُ‌ونَ ﴿١﴾ لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾ وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٣﴾ وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾ وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٥﴾ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ ﴿٦

Katakanlah: “Hai orang-orang kafir, (1) Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. (2) Dan kamu bukan penyembah Rabb yang aku sembah. (3) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, (4) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Rabb yang aku sembah. (5) Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku (6)”.
 
Demikian Daftar Situs, Blog, Forum yang Menghina Islam semoga bisa jadi renungan kita, apabila ada kesalahan silakan koreksi atau ada sobat yang menemukan situs yang lain bisa menambahkan pada kolom komentar. Terima kasih. 

NB : Sekarang muncul situs berita Islam abal-abal baru yang mencoba menyerang dan menfitnah, serta adu domba umat Islam bernama islamtoleran.com situs ini terdaftar dengan nama Rudi Hermanto dengan email (cepatbeli@gmail.com) dan menggunakan layanan Jagoanhosting.

Situs islam ini penuh fitnah kebencian terhadap umat Islam dan partai Islam, khususnya PKS. Indikasinya memang situs islamtoleran digunakan untuk melakukan propaganda busuk oleh Rudi Hermanto untuk membenturkan umat Islam dengan berbagai ulasan berita fitnah tanpa sumber yang jelas dan tidak bisa dipertanggung-jawabkan.

Meski Rudi Hermanto tidak mengakui sebagai pemilik situs islamtoleran dan sudah merubah nama register dan emailnya, namun sempat di ambil Screenshot nya oleh sumber

 

loading...

25 Responses to "Daftar Situs, Blog, Forum yang Menghina Islam"

  1. tambahan ini situs dari malaysia gan, parah banget..

    http://makcikhajjahsittalwuzara1001.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Meskipun diatas juga udah agan dijabarkan 4 sikap dalam menghadapi situs yang menghina islam.. tapi tetep gan di hati ane ketika melihat apa yg dibahas dalam situs itu sbegitu bejatnya.. waduh kagak terima dah. malah jadi suka ngomment yg sekenanya gan saking marahnya. mungkin kalau ketemu sama yg punya situs itu,,kayaknya juga gak bakalan mikir panjang lagi.. udah ane.. kkeekk..
    sepertinya ane juga berani segala-galanya gan,, bahkan sekalipun harus mati..
    mungkin itu gan,,yg ane rasakan selama ini, ketika melihat hal seperti itu.

    BalasHapus
  3. biar gak kepancing mending jgn dibuka kang...sy ngasih daftar itu biar di block pada komputer kita... karena kalau kita terpancing emosi dengan memberikan banyak komentar dgn maksud membela Islam tapi dgn kata-kata kotor, itu yg mereka inginkan...

    BalasHapus
  4. satu lagi situs yg menghina Islam : bacabacaquran.com

    BalasHapus
  5. basmi gan blok2 yang menghina islam , mereka semua pandai mengarang yg bkn2 padahal mereka bodoh..

    BalasHapus
  6. Sampai Sekarang ngga ada Pemuka Agama Lain yang bisa kalahkan debat dengan Pemuka Agama ISlam dalam HAL Apapun jadi Mereka itu cuman Bisa Menghina Dasar Pengecut...

    BalasHapus
  7. Posting Mantap bro . . . . 2 jempol buat anda . . . .

    BalasHapus
  8. Orang islam Itu cocot mu koyo asu!!!
    MAkan tu BOM ASU CELENG
    JUTTT
    MUHAMAD TUKANG LONTE!!!!!!!!!!
    ASUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!
    FUCK U,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini blok buat muslim dan tidak menghina agama manapun kenapa anda nyolot
      Kalo berani ni alamat rumah saya jl.al jatibening no 06 dateng ya pasti saya sambut

      Hapus
  9. @Davi Pranata...sudah sangat jelas tulisan di atas postingan ini bahwa Postingan kali ini saya khususkan untuk sobat yang beragama Islam, saya bisa saja menghapus komentar anda,.... namun ini sebagai pembuktian bagaimana piciknya sikap kaum anda terhadap Islam, dan saya tak perlu membalas komentar jahat anda itu di sini,..

    BalasHapus
  10. telah nyata kebencian di mulut mereka. di hati mereka lebih2 lagi.
    hai bani Adam lihatlah dirimu telah dikuasai syeitan.
    kudu tak lempar batu ae tuh syetan. gara2 iblis laknat itu saudara kita jadi kafir

    BalasHapus
  11. Mending jangan coba-coba buka gan.
    itu yg mereka inginkan.
    dan jangan diladenin kalau ada yg provokasi ky gitu.
    perdalam belajar Aqidah aja yuk. :)

    BalasHapus
  12. http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus_21.html?showComment=1356909842790#c1176591977698463844

    blog tersebut sukses mempecundangi blog saksidanbukti.wordpress.com

    BalasHapus
  13. Sabar saudara-saudara muslim..
    kiamat dan hari penghakiman sudah dekat..

    tingkatkan iman kalian..
    biarkan mereka tertawa hari ini..
    setelah mereka mendengar suara jahannam..
    mereka tidak akan bisa tertawa untuk selamanya..

    BalasHapus
  14. Ente Posting, berearti secara tidak langsung ente menyebar luaskan informasi tentang blog-blog tersebut..
    dan secara tidak langsung ent menggiring pembaca untuk masuk dan mengetahui isi dalam blog tersebut....

    Masih beruntung kalau yang baca orng muslim yang tahu agama, namun jika yang masuk itu orang awam, dan tidak faham tentang ISLAM secara kaffah, bisa-bisa dia malah goyah..

    saran ane, biarkan blog-blog tersebut online dengan sendirinya, dan tugas ente cukup mendalami akidah yang bener dan menyebarkannya kepada orang awam..

    silahkan membuat blog-blog tandingan yang bisa menghancurkan para yahudi dan nasrani..

    inget.. sekali-kali mereka tidak akan pernah ridha dengan Islam sampai kalian mengikuti mereka.

    Admin. Baiknya dihapus saja artikel diatas..
    dan mulai menulis tulisan Islami.

    salam ukhuwah akhi... kunjungi: www.solusiislam.com

    BalasHapus
  15. @Tim sic.... semua tergantung sudut pandangnya, memang tujuan postingan ini adalah memberitahu bahwa ada blog2 tersebut yg kemudian kita blog bersama2 minimal di komputer masing-masing....

    kalaupun ada yg membaca postingan ini dan membuka salah satu dari daftar situs, blog, forum di atas...maka kita sudah tau bahwa yg dibuka adalah blog yg menghina Islam, jadi tidak terjebak.

    namun sangat tidak bijak bila kita membuat blog-blog tandingan, lalu apa bedanya kita dengan mereka?

    saran saya buat anda, jgn merasa benar sendiri dan jgn memandang rendah orang lain, ente tak ane & ane tak kenal ente ..berdakwah itu ada jalannya masing-masing


    wassalam

    BalasHapus
  16. Gan..,kamu juga harus hati-hati terhadap situs ini "www. wirajhana-eka.blogspot.com"...,
    Pemilik situs ini seorang umat budha yang fanatis dan keras kepala..,pernah saya mengomentari dan membenahi otaknya yang miring itu di website nya tetapi hasilnya ia tetap ngotot menolak dengan menafsirkan ayat,hadits,dan tafsir MUSTASYABIHAT..
    Apabila kamu bersedia..,mari berjihad bersama saya menumpas orang tersebut dengan memberi penjelasan lewat al qur'an dan hadits secara benar..,
    Terutama jika anda mau mengomentarinya di websitenya yang berjudul "Jumlah Kuota Surga dalam Islam"...

    Tolong bantu saya ya...,ini demi kemuliaan agama kita..,ISLAM..

    BalasHapus
  17. Saya menambahkan salah satu situs yang menghina Islam dan membuat saya menangis.
    http://naylarosyanapratiwi.wordpress.com/2012/04/09/seperti-apakah-muhammad/

    BalasHapus
  18. baru-buka pertama, faith freedom, ehh ternyata sudah dibanned google

    BalasHapus
  19. ketika pintu langit akan terbuka.... yg tertinggal hanya org2 kafir..
    mereka melihat keatas langit... dan mereka terlambat neyesali perbuatannya..... pada saat itu Allah sangat murka.... dan penyesalan mereka tidak ada gunanya....
    itu pasti terjadi saudaraku..tetaplah pada akidah kita..
    Nabi kita yg tercinta telah lama meninggal dunia..tetapi tetap saja ada yang menghina dan menghujatnya..... dia menunjukkan kejalan yg benar... menunjukkan kepada manusia yg lemah, siapa tuhan mereka...
    bukan perjuangan yg mudah bagi dia....

    siapapun kalian coba renungkan kita hanya diciptakan dari setetes mani dan sekuat dan sekaya atau sepintar apa, pasti kita mati.....
    apakah tidak ada yang mengendalikan ini semua...
    ada yaitu Allah Yang Maha Kuasa...tidak pernah tidur
    tidak pernah lengah terhadap apa yang dilakukan oleh seluruh makhluknya... bukan hanya manusia, bahkan makhluk terkecil sekalipun...Allah yg menggenggam nyawanya....

    manusia, kita hanya makhluk lemah, yg tinggal di bumi..
    terima kasih kepada Nabi Muhammad SAW..yg tlah membawa cahaya kepada kami..
    semoga Allah melimpahkan segala berkah dan rahmat kepada Beliau beserta keluarganya dan para sahabatnya..amin

    BalasHapus
  20. Satulagi nih gan www. islam is teroris.com
    Dan punya orang hindu di bali tapi saya lupa bloknya

    BalasHapus
  21. Sebenernya ya kita bisa ko buat blok yg lebih sadis dari mereka cuma kita tidak usah tangapi otak mereka isinya cuma sampah

    BalasHapus
  22. insya ALLAH akan kita bumi hanguskan blog2 ini...
    semoga ALLAH meridoi... amiiiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang nya langit ada pintunya? sya kok gk pernah lihat?

      Hapus
  23. http://suara01.wordpress.com/2010/01/13/cara-melaporkan-blog-yang-menghina-umat-islam/

    BalasHapus