Toko Alat Sablon

Cara Menolak Pernyataan Cinta Seseorang dengan Baik

Memiliki daya tarik dan pesona yang cukup baik terhadap lawan jenis, kemungkinan besar Anda akan banyak menarik perhatian lawan jenis. Sebagian dari yang tertarik mungkin akan ada yang berusaha untuk melakukan pendekatan untuk mengenal diri Anda lebih lanjut maupun langsung mengungkapkan perasaan baik secara langsung ataupun tidak langsung. Bagaimana cara memperlakukan para penggemar Anda yang baik?

JikaAnda sudah menikah, sudah pastiAnda tolak secara baik-baik karena mungkin mereka belum tahuAnda sudah punya pasangan hidup. Namun jika belum menikah,Anda boleh memilih beberapa di antara mereka untuk dijadikan kandidat calon suami atau calon istri. Pilihlah satu kandidat yang terbaik dan yang lain harusAnda beri pengertian secara baik-baik agar tidak sakit hati atau bahkan putus asa karena cinta.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk menolak cinta dari orang-orang yang mencintai anda tetapi anda tidak menginginkan mereka menjadi kandidat calon pendamping hidup maupun yang tidak anda inginkan menjadi pasangan hidup setelah melakukan seleksi yang ketat :

1. Katakan PerasaanAnda Yang Sesungguhnya
Untuk penggemarAnda yang baru pedekate (pdkt) alias pendekatan pada diriAnda, namun Anda tidak ingin menjadikannya kandidat sebaiknya segera ditolak jangan sampai perasaan dia kepadaAnda tumbuh subur sehingga dia akan segera melupakanAnda. Jelas kepadanya bahwaAnda tidak ada perasaan apa-apa pada dia, mungkin lain kali jika perasaanAnda berubah akan menghubunginya. Setelah itu jaga jarak dan jaga sikap jangan beri harapan kepadanya.

2. Jangan Memberi Harapan Kosong/Hampa dan Perhatian
Agar orang yang suka samaAnda bisa segera melupakanAnda, makaAnda harus menjauhi dia, sedikit berbicara jika ada perlunya saja, tidak melirik-lirik ke dia, tidak memberi perhatian kepadanya, anggap saja dia orang biasa seperti teman-teman yang lain dan seolah-olah tidak pernah ditembak oleh dirinya.

3. Katakan Sudah Punya Calon (Jika Ada)
JikaAnda sudah serius dengan seseorang dan ada orang lain yang mengungkapkan perasaannya kepadaAnda, maka kemukakanlah alasan yang tegas yakni sudah punya pasangan (suami atau isteri) atau calon pasangan (calon suami / calon isteri). Bilang kepadanya kalau cintaAnda hanya miliknya seorang dan tidak akan mungkin berbagai cinta pada yang lain.

4. Mengubah Sikap Pada yang Kalah Bersaing
Dari banyak kandidat yang ada nantinya hanya dipilih satu yang terbaik untuk jadi suami atau isteriAnda. Untuk yang kalah saingan sebaiknyaAnda mulai menjaga jarak dan mengubah sikapAnda kepadanya. Yang paling baik adalah dengan segera menikah, sehingga kandidat-kandidat yang lain tidak terlalu kecewa kalau mereka kalah saingan karena jawabannya sudah jelas yaitu ditolak.

5. Tawarkan TemanAnda yang Masih Single
Siapa tahu penggemarAnda itu jodoh dari orang-orang yang dekat denganAnda yang saat ini belum mendapatkan pasangan. NamunAnda juga harus bijak dalam mencomblangi mereka, jangan sampai menjodohkan orang yang begundal dengan yang baik-baik. Jodohkanlah temanAnda yang baik-baik dengan penggemarAnda yang baik-baik saja. Untuk temanAnda maupun penggemarAnda yang tidak baik sifat perilakunya tidak usah dipikirkan.


loading...

1 Response to "Cara Menolak Pernyataan Cinta Seseorang dengan Baik"