Toko Alat Sablon

Cara yang Tepat Menghadapi Pacar Pencemburu

Setiap hubungan percintaan tidak melulu hanya hal-hal yang manis saja kita rasakan, pasti akan ada hal-hal yang tidak mengenakkan terjadi. Jika kamu mempunyai tipe Pacar Pencemburu, kamu mungkin akan merasa tidak nyaman. Ini karena, biasanya para pencemburu ini akan membatasi setiap gerak-gerik kamu. Dengan perasaan yang selalu curiga, dia akan terus memantau kegiatan kamu.
Untuk kamu yang tidak tahu lagi harus berbuat apa dengan pacar yang tidak bisa memberikan rasa nyaman ini, kamu dapat mencoba beberapa cara yang bisa dikatakan efektif untuk meredam kecemburuan pasangan kamu ini.
Berikut adalah cara-caranya yang bisa kamu lakukan dalam menghadapi pasangan yang cemburuan.

- Cari tahu hal yang membuatnya cemburu
Saat pasangan kamu merasakan kecemburuan, pasti ada alasan yang mendasarinya. Untuk mencari tahu cara menghentikan kecemburuannya, alasan ini harus dicari tahu secara seksama.

Setiap kegiatan yang kamu lakukan mungkin akan memberikan efek yang tidak nyaman untuk pasangan kamu. Dengan pengertian yang baik, kamu akan bisa membuat Pacar Pencemburu yang kamu punya lebih nyaman.

- Hindari hal – hal yang bisa membuatnya cemburu
Setelah kamu mengetahui alasan kenapa pasangan kamu merasa cemburu, kamu harus berusaha sebisa mungin untuk menghindari hal-hal yang akan membuatnya merasa cemburu. Hal ini akan membantu kamu menjaga hubungan kamu tetap baik dengan pasangan kamu. Sikap yang peka ini akan meredamkan kecemburuan yang berlebihan dari pasangan kamu.

Karena Pacar Pencemburu yang kamu miliki tidak menemukan hal – hal yang membuat dia cemburu ada, maka dia akan berhenti mencemburui siapapun yang ada di sekeliling kamu. Kamu juga akan bisa bermain atau pergi dengan teman – temanmu tanpa merasa khawatir.

- Bersikap sabar
Orang sabar akan mendapatkan banyak keuntungan. Sabar dalam hal ini mirip dengan sikap pengertian yang akan membuat kamu mengerti keinginan pasangan kamu. Ini pula yang akan kamu dapatkan jika kamu memilih untuk bersikap tetap sabar saat menghadapi Pacar Pencemburu.

Sikap yang sabar mungkin tidak bisa diraih dengan waktu yang cepat. Dengan dasar pengertian yang besar, maka seseorang dapat menjaga hubungannya walaupun dengan pasangan yang pencemburu. Saat pasangan kamu mengetahui bagaimana kamu terus bersabar, mungkin dia juga akan mempercayai kamu dan tidak merasa cemburu lagi.

- Jaga komunikasi yang baik dengannya
Komunikasi yang sangat baik akan menghindarkan Pacar Pencemburu kamu untuk merasa cemburu. Jika kamu dapat dengan mudah dihubungi dan ditanyai kabarnya, otomatis pasangan kamu akan lebih tenang dan bisa diajak kompromi. Dia juga tidak akan merasa khawatir jika kamu berselingkuh dengan orang lain. Kamu bisa tetap menjaga keharmonisan hubungan dengan cara ini.

Umumnya orang akan merasa tidak nyaman dan curiga saat pasangannya tidak mengangkat telepon atau membalas sms. Inilah mengapa handphone menjadi alat yang paling penting dalam menjaga komunikasi antar pasangan. Dengan alat komunikasi ini, kamu akan bisa tetap berhubungan dengan pasangan kamu kapanpun kamu inginkan.


loading...

0 Response to "Cara yang Tepat Menghadapi Pacar Pencemburu"