Toko Alat Sablon

Cara Mengakhiri Pertengkaran di Ranjang

Dalam hubungan suami istri memang terkadang ada saja yang menjadi masalah. Saat berada di atas ranjang, tidak jarang pula sepasang suami istri bertengkar baik karena masalah hubungan yang kurang sesuai dengan harapan ataupun masalah lain yang dihubung-hubungkan dengan masalah pribadi.

Kerumitan hubungan seperti ini sebenarnya bisa diatasi dengan memperkuat hubungan pernikahan. Dengan semakin kuatnya hubungan pernikahan, maka masalah apapun pasti bisa diatasi meski terkadang cukup sulit untuk mengatasi masalah yang ada.

Bagi anda yang mengalami masalah di ranjang, ada beberapa cara-caranya yang bisa anda terapkan.

 Hubungan yang berkualitas adalah hubungan yang lepas dari masalah masa lalu. Jadi selesaikan dulu masalah masa lalu sehingga anda dan pasangan andapun bisa meneruskan hidup anda tanpa dihantui masa lalu.

 Menghabiskan waktu bersama juga bisa mempererat hubungan. Mungkin anda tidak memiliki banyak waktu untuk bersama pasangan anda. Tapi usahakan untuk menjadikan setiap moment yang ada terasa spesial baik bagi anda maupun bagi pasangan anda.

 Sesekali anda juga perlu melihat dari sudut pandang pasangan anda. Laki-laki dan perempuan memiliki karakter yang berbeda. Kebutuhan yang dibutuhkan juga berbeda.

Untuk itulah harus ada rasa saling pengertian kepada pasangan. Jika ada masalah, coba bicarakan dan diskusikan dengan baik-baik. Coba pahami sudut pandang pasangan anda agar anda bisa mengerti apa yang pasangan anda rasakan dan pikirkan.

 Untuk meminimalisir pertengkaran di ranjang, sebelum melakukan hubungan sebaiknya pastikan dulu bahwa anda dan pasangan anda memang sedang dalam kondisi yang baik, baik itu secara jasmani maupun secara kejiwaan.

Daripada masalah itu muncul saat anda sedang melakukan hubungan, akan lebih baik jika sebelum hal itu terjadi anda sudah mampu memprediksinya.

 Memisahkan diri sejenak terkadang juga bisa berguna untuk Mengakhiri Pertengkaran di Ranjang. Saat anda dan pasangan anda sedang dalam kondisi yang sama-sama buruk, memang akan lebih baik jika saling memberi ruang untuk diri sendiri.

Saat seseorang mengalami masalah, terkadang mereka hanya butuh waktu sendiri. Akan tetapi tetap usahakan untuk selalu berada di sisinya agar pasangan anda tidak benar-benar merasa sendirian dan dikesampingkan.

 Agar tidak rawan pertengkaran, ada baiknya anda dan pasangan anda mencoba mencari suasana baru. Anda bisa pergi ke tempat baru yang romantis atau mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi bersama dengan pasangan anda sebelumnya.

Dengan merasakan suasan baru, anda juga bisa memperoleh semangat baru dalam menjalani hubungan.

 Untuk menjaga hubungan tetap awet, anda maupun pasangan anda harus tetap bisa mengendalikan diri. Jangan terlalu terbawa suasana sehingga menyebabkan gelap mata.

Demikian tadi beberapa tips untuk menjaga hubungan dan mengakhiri pertengkaran dalam rumah tangga. Semoga saja beberapa hal di atas bisa memberi gambaran mengenai penyelesaian masalah yang tepat.


loading...

0 Response to "Cara Mengakhiri Pertengkaran di Ranjang"