Toko Alat Sablon

Cara Mengetahui Tingkat Bau Mulut

Pada artikel sebelumnya kita sudah mengetahui Cara Mencegah & Menghilangkan Bau Mulut kali ini kita akan membahas mengenai cara mengetahui tingkat bau mulut kita . Sebab banyak orang yang tidak menyadari kalau mereka memiliki bau mulut. Banyak yang sangat percaya diri berbicara di hadapan orang banyak tanpa menyadari kalau orang lain tersiksa karena bau mulut kita yang kurang sedap. 

Untuk mengurangi hal itu kali ini kita akan membahas mengenai cara mengetahui tingkat bau mulut kita dengan cepat dan pasti. Kebanyakan orang mengukur bau mulutnya dengan cara meniup telapak tangannya dan mencium aromanya. Namun hal tersebut terbukti kurang efektif dan tidak pas mengukur bau mulut. Lalu bagaimana cara mengukurnya?


Cara Mengetahui Tingkat Bau Mulut
Menurut penelitian Margaret Mitchell, anggota American Dental Association, cara yang paling ampuh mengetahui mlutut kita bau atau tidak adalah dengan cara menjilati punggung tangan kita sendiri. Kemudian tunggu selama 10 menit, kemudian cium area itu. Itulah bau mulut anda.

Kenapa bisa demikian? Karena Garam sulfur yang berasal dari air liur anda akan tertinggal di tangan Anda dan meninggalkan bau yang khas. Saya telah mencoba cara ini untuk mengukur tingkat bau mulut dan terbukti lebih efektif dibandingkan meniup telapak tangan.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika ternyata Anda mulut Anda memiliki bau tak sedap?
Hindari obat kumur. Kandungan alkohol yang tinggi dalam obat kumur akan menyebabkan mulut menjadi kering. Padahal kondisi mulut yang kering ini bisa jadi tempat ideal untuk penumpukan bakteri sehingga timbul bau mulut. Menghindari alkohol sebelum tidur juga harus dihindari karena akan memperburuk bau mulut di pagi hari.


loading...

0 Response to "Cara Mengetahui Tingkat Bau Mulut"