Toko Alat Sablon

Paduan Cara Gunakan Bra yang Benar

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan oleh para wanita adalah menjaga kesehatan payudara. Cara mengenakan bra yang salah sebenarnya dapat mempengaruhi kesehatan dari payudara tersebut.

Masih banyak wanita yang kurang memperhatikan cara menggunakan bra yang benar, padahal jika hal ini dibiarkan terus-menerus, hal ini dapat menimbulkan dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa paduan cara-caranya gunakan bra yang benar.

▪ Cara memasang bra yang tepat. Seringkali, banyak wanita yang asal pakai bra saja. Padahal cara yang tepat adalah dengan membungkukkan badan. Seluruh bagian payudara harus masuk ke dalam cup bra, dan kemudian dipasang pengaitnya.

Setelah bra terpasang, anda masih harus mengangkat kedua tangan keatas untuk memeriksa apakah payudara anda telah masuk ke cup bra dengan sempurna.

Jika payudara tidak tertopang dengan baik, hal ini akan menyebabkan perubahan bentuk pada payudara karena otot payudara yang tidak tertopang dengan baik juga dapat mengendur.

 Pilih ukuran bra yang tepat. Seringkali banyak wanita kurang dapat memilih ukuran yang tepat untuk bra yang akan dipakainya. Ukuran yang tepat adalah ukuran yang benar-benar pas dan nyaman dipakai untuk payudara anda. Tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

Oleh karena itu, anda tidak boleh hanya berpaku pada satu ukuran bra saja karena perlu diketahui bahwa setiap merek seringkali memiliki ukuran yang berbeda dengan merek yang lain. Anda lebih baik mencoba memakai bra tersebut untuk memastikan bahwa bra yang akan anda beli sudah pas untuk anda.

 Memilih bahan yang tepat. Jika anda ingin membeli bra, pemilihan bahan dari bra tersebut juga harus diperhatikan. Pilihlah bahan atau kain yang mudah menyerap keringat dan nyaman untuk kulit anda.

Jika anda memilih bahan yang kurang tepat, hal ini akan membuat anda kurang merasa nyaman dan dapat juga menimbulkan iritasi dan gatal-gatal pada bagian payudara anda karena keringat yang ada di payudara tidak dapat terserap dengan baik.


loading...
loading...

0 Response to "Paduan Cara Gunakan Bra yang Benar"