Toko Alat Sablon

Cara Mendekati Pujaan Hati Melalui Sahabatnya



Dalam usaha untuk mengejar pujaan hati, sesorang kadang menghalalkan segala cara untuk menghadapinya. Tidak jarang pula, seseorang yang sedang jatuh cinta tak akan ragu-ragu untuk memanfaatkan teman terdekat mereka untuk mendekati pujaan hatinya.

Karenanya, mendekati sang kekasih lewat sahabat bisa menjadi salah satu cara paling ampuh untuk mendapatkan hati si dia.

Jika anda memiliki pujaan hati yang kebetulan memiliki sahabat yang kenal baik dengan anda, berikut ini adalah beberapa cara-caranya yang patut untuk anda pertimbangkan sebelum anda memulai untuk melancarkan serangan asmara anda pada si dia.

1. Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah mengenai strategi. Namun, sebelum menyusun strategi, anda harus memiliki pengetahuan yang cukup mengenai target anda. Dalam hal ini, memanfaatkan sahabat target sangat diperlukan untuk mengetahui seluk beluk tentang pujaan hati anda. Karenanya, mendekati sahabat juga bisa menjadi salah satu bagian dari rencana.

2. Setelah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai target, seperti kebiasaan, kesukaan, hobi, atau pun hal-hal lain yang menurut anda penting, anda bisa mulai melancarkan aksi anda. pertama, anda bisa memulainya dengan memperkenalkan diri. Anda bisa meminta sahabatnya untuk memperkenalkan diri anda, atau anda bisa secara langsung memperkenalkan diri anda sendiri pada saat anda sedang bersama sahabatnya tersebut.

3. Untuk memulai suatu jalinan asmara, sebuah perkenalan yang simple memang bisa menjadi suatu awal yang sangat baik. Namun, anda sebaiknya berhati-hati pada saat melakukan perkenalan karena biar bagaimana pun juga first impression menentukan segalanya. Jangan sampai pujaan hati anda mendapat kesan pertama yang kurang baik tentang diri anda.

4. Untuk menciptakan kesan pertama yang akan membekas di hati pujaan anda, anda bisa menunjukkan kepribadian anda yang sesungguhnya. Coba lah untuk tidak berpura-pura menjadi orang lain. Berlakulah seperti biasa selayaknya anda berkenalan dengan orang lain.

5. Setelah berkenalan, jangan hanya salaman dan langsung berpaling, cobalah untuk memulai suatu percakapan. Namun, jika lawan bicara anda tidak menunjukkan ketertarikan atau pun ketidaknyamanan, sebaiknya anda segera menarik diri. Jangan sampai pujaan hati anda ilfil kepada anda karena sifat anda yang dikiranya anoying.


loading...

0 Response to "Cara Mendekati Pujaan Hati Melalui Sahabatnya"