Toko Alat Sablon

Cara Mengenali Gay dan Lesbi Lewat Mata!

Mempunyai banyak teman dari berbagai kalangan dengan banyak karakter yang berbeda dari setiap orangnya, bisa saja membuat Anda penasaran apakah ada salah satu dari teman Anda yang mempunyai kelainan seksual seperti gay dan lesbi.

Baru-baru ini sebuah hasil riset menyebutkan bahwa terdapat cara mudah untuk mengenali pria atau wanita tersebut apakah seseorang yang normal atau tidak, yaitu lewat matanya. 

Data dari hasil riset tersebut disebutkan, pelebaran pupil mata seseorang akan menjadi petunjuk akurat untuk mengetahui orientasi seksual seseorang.

Riset yang dipimpin oleh Ritch Savin dan Williams dari Cornell University yang memperlihatkan bagaimana gambar erotis dapat merangsang dan mempengaruhi pupil seseorang.

Mereka menyatakan jika seorang pria menyatakan dirinya normal, maka pupil mata akan melebar saat melihat seorang wanita. Namun berbeda dengan seorang pria gay, pupil matanya akan melebar jika ia melihat pria di depan matanya. Begitu pula dengan wanita lesbi.

Selain itu, pupil mata seseorang akan melebar jika menanggapi setiap stimulus yang menurutnya menyenangkan atau menarik, termasuk wajah seseorang yang disukai dan dicintainya atau segala bentuk seni yang indah.

Gay umumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya. Karena bentuk body bagi seorang gay adalah nilai jual tersendiri. Umumnya, para gay lebih senang memakai warna mencolok

Sedangkan Lesbi, menurut Prof Koentjoro PhD, Guru Besar Psikologi UGM. Lesbian sangat rentan mengonsumsi narkoba. Awalnya, hanya untuk berfantasi dan mencari sensasi. Hal tersebut dilakukan agar mengundang gairah bagi para lesbian lainnya.


loading...

0 Response to "Cara Mengenali Gay dan Lesbi Lewat Mata!"