Toko Alat Sablon

Cara Menghadapi Pacar yang Matre

Mempunyai pacar yang matre atau gila harta memang sangat tidak menguntungkan bagi anda. Pasangan akan cenderung sayang kepada harta anda ketimbang kepada anda. Lalu bagaimana cara menghadapi pacar materalistis? 

Anda hanya akan dapat menghadapi pacar yang materialistis dengan cara mengetahui ciri-ciri pacar yang materialtis terlebih dahulu. Berikut ini ada beberapa ciri serta cara-caranya yang sebaiknya anda lakukan ketika anda memiliki pacar yang materialistis.

1. Pacar yang materialistis akan cenderung berbinar-binar ketika anda mengatakan bahwa anda kaya dan mempunyai banyak aset dibeberapa tempat. Walaupun anda memiliki kekurangan fisik misalnya tidak ganteng tetapi anda kaya, cewek matre biasanya akan tetap bertahan. 

2. Mereka sangat memperhatikan keindahan tubuhnya dan butuh uang banyak untuk keluar masuk salon. Cewek matre haruslah menarik orang lain terutama kaum pria yang kaya, oleh karena itu merekapun tampil habis-habisan untuk menggaet lawan jenisnya. 

3. Cewek matre akan mudah digoda dengan pria yang lebih kaya lagi. Mereka tidak akan merasa puas dan menginginkan mempunyai pacar yang lebih kaya. Oleh karena itu, cewek matre cenderung tidak setia kepada pasangan. 

4. Cewek matre mempunyai sifat yang boros. Bagaimana anda menyikapi pacar materalistis? Anda tidak boleh memanjakan pacar anda dengan selalu membelikan ini dan itu. Anda harus memberi pengarahan atau pembatasan agar dia tidak selalu mengembangkan sikapnya. 

5. Cewek materialistis biasanya akan cenderung menjaga gengsi. Anda tidak akan bisa membawa cewek-cewek matre ini makan dipinggir jalan karena mereka akan mempunyai seribu alasan untuk menolaknya. Sesekali memberikan peringatan dengan membawa mereka makan dipinggir jalan mungkin akan sedikit membuat mereka sadar. 

6. Cewek-cewek matre biasanya akan senang sekali pamer. Mereka pamer apa yang mereka punya dari anda atau mantan-mantanya. Anda sebaiknya memutuskan pacar anda yang matre karena tidak akan ada gunanya bagi anda.

7. Cewek-cewek matre ini biasanya mempunyai komunitas tempat mereka bisa menjalin hubungan dengan cewek-cewek matre lainnya. Jika anda mau tegas, anda bisa melarang pacar anda untuk datang ke komunitas dan mengajaknya untuk melakukan kegiatan lainnya.

Dengan mengetahui beberapa ciri dari cewek matre anda akan bisa menyikapi dengan bijak. Menyikapi pacar materalistis memang tidak mudah tetapi lambat laun anda akan tersadar dan jangan sampai uang anda sudah habis ketika anda sadar.


loading...

0 Response to "Cara Menghadapi Pacar yang Matre"