Toko Alat Sablon

Cara Sederhana Menikmati Status Lajang


Tentunya sulit bagi seorang perempuan menghabiskan waktu lama menjadi lajang. Permainan cinta yang selalu gagal membuatnya merasa ditakdirkan hidup melajang. Namun Anda jangan berputus asa. Sebaiknya lakukan langkah berikut ini agar Anda tetap bahagia: 

▪ Selalu berpikir positif. Mungkin sulit dilakukan, terutama bila Anda dihadapkan dengan kegagalan, penolakan dan kekecewaan. Tetapi ingatlah untuk tetap positif, bertindak percaya diri dan bahagia. Terlihat bahagia siapa tahu menjadi cara termudah untuk menarik perhatian orang. 

▪ Berdamai dengan masa lalu. Jika Anda seorang lajang yang berpisah dari seseorang, pasti Anda akan terluka. Namun cobalah berdamai dengan rasa itu. Jika tidak dapat mengatasi masalah Anda bicarakan dengan teman dekat dan keluarga. 

▪ Hidup di saat ini. Setelah Anda merasa lebih baik tentang masa lalu, dilanjutkan bersyukur atas apa yang dimiliki sekarang. Mulai dari teman, keluarga, rumah dan pekerjaan. 

▪ Belajar melakukan sesuatu sendiri. Banyak orang takut sendirian karena merasa tidak dapat mengatasi masalah. Lakukan hal sederhana seperti memperbaiki rumah, memilah pembayaran tagihan dan tugas rutin lainnya. 

▪ Kembangkan kehidupan sosial. Saat menjadi pasangan seseorang mungkin saja kehidupan sosial Anda tertutup. Nah mulai sekarang bangun kehidupan sosial Anda dengan bergabung pada sebuah klub atau kelas keterampilan. Mungkin kalau sudah siap mental bisa mencoba kencan online. 

▪ Fokus pada hal sederhana. Salah satu hal terbaik menjadi lajang adalah Anda punya waktu untuk introspeksi dan menemukan kebahagiaan sejati. Belajarlah menghargai hal-hal sederhana seperti membaca buku sebelum tidur, bersyukur atas udara segar yang dihirup setiap hari dan menghargai pemandangan di sekitar Anda. 

▪ Seimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Jangan terlalu menjerumuskan diri ke dalam pekerjaan. Gunakan waktu luang untuk merawat diri sendiri setelah bekerja. Prioritaskan kesehatan dengan mencoba latihan baru. Olahraga dapat melepaskan hormon endorfin yang membuat tubuh merasa senang. 

▪ Menjaga mood yang baik. Penting mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain. Merasa nyaman dengan diri sendiri tidak mesti mengenakan make up berlebihan. Senang, aman dan percaya diri menjadi kualitas menarik dalam diri sendiri. 

▪ Jangan putus harapan. Anda pasti membayangkan kapan Anda menikah, bagaimana hari bahagia akan berlangsung dan berapa banyak anak yang akan dimiliki. Jika semua rencana itu belum terjadi, Anda pun akhirnya merasa kecewa. Jangan putus harapan. Tetap sibuk dan fokus pada hal lain seperti pekerjaan, hobi dan minat. Siapa tahu di tempat menyalurkan hobi, Anda mendapatkan kejutan menyenangkan.

loading...
loading...

0 Response to "Cara Sederhana Menikmati Status Lajang"