Toko Alat Sablon

Jangan Lakukan Cara Ini pada Suami!

Pekerjaan paling mulia dari seorang istri adalah melayani suami dengan baik. Bila di ibaratkan  istri itu seperti seorang ibu yang selalu merawat anaknya. Untuk beberapa waktu, Anda dan suami mungkin tidak terlalu terganggu sikap Anda yang juga bagaikan seorang ibu kepadanya.

Tetapi, jika Anda terus-terusan bersikap ibarat seorang ibu kepada anaknya, yang mengendalikan seluruh kegiatannya, dan kondisi ini berlarut-larut, bukan tidak mungkin suami akan menjauh dari Anda.

Supaya Anda terhindar dari masalah ini, berikut 7 tip tentang cara-caranya untuk tidak menjadi ibu bagi suami Anda sendiri yang dikutip dari Geniusbeauty.

1. Di pagi hari, jangan perlakukan seolah-seolah suami Anda seperti seorang anak TK, yang harus semua kebutuhannya diurus. Tidak perlu meluruskan kerah baju atau syal, memberinya sapu tangan dan mengajukan pertanyaan yang sama "Sayang, kamu punya kunci, uang dan ponsel?"

2. Jangan mencoba mengontrol dia. Jangan memaksa dia untuk memberitahu Anda dengan siapa dan tentang apa yang baru saja dia bicarakan di telepon. Sebaiknya Anda jangan terlalu mengusik kebebasannya.

3. "Telepon aku bila kau datang, atau aku akan khawatir, atau jangan minum saat perut kosong." Sebaiknya simpan kata-kata Anda yang seperti ini, karena Anda seperti induk ayam yang terus menginterogasi anaknya. Jika ini terjadi, Anda membunuh gairah dalam hubungan Anda dan suami.

4. Jangan membuat pria Anda tersudut saat akan berpergian ke suatu tempat. Biarkan dia yang memutuskan akan pergi sendiri atau mengajak Anda, di mana dia bisa menghabiskan waktu luang bersama Anda.

5. Jangan membuat dia bertanggung jawab untuk setiap periode waktu yang dihabiskan tanpa Anda, kecuali dia sendiri keberatan berbagi dengan Anda. (Jika Anda baru menikah, masuk akal untuk membicarakan kehidupan keluarga untuk menghindari kebingungan).

6. Jangan tanya suami Anda untuk satu hal yang sama lebih dari dua kali. Jika tidak, secara otomatis dia akan mengabaikan kata-kata Anda.

7. Dan yang paling penting, dari waktu ke waktu jangan berperilaku seperti hal-hal tadi, agar pasangan Anda memiliki keinginan untuk melindungi dan berada disamping Anda selamanya.


loading...
loading...

0 Response to "Jangan Lakukan Cara Ini pada Suami!"