Toko Alat Sablon

Cara Mengenali 'Kode' Si Mantan yang Ingin Kembali

Mantan Anda masih gemar memberi perhatian? Wah, mungkin  saja ada maksud tertentu di balik itu. Tapi, daripada tebak-tebak buah manggis atau keburu kepedean, tak ada salahnya Anda kenali dulu tanda-tandanya berikut ini.

Seperti yang dilansir becomegorgeous dan futurescopes, cara-caranya untuk mengetahui apakah si dia memang masih sayang atau sekadar pemberi harapan palsu alias PHP.


• Frekuensi komunikasi
Frekuensi komunikasi bisa menunjukkan seberapa besar perhatian si mantan. Si dia masih sering SMS atau telpon, bahkan untuk sekadar mengucapkan "selamat malam", “selamat tidur”, atau “semangat”.

• Masih betah sendiri
Jika si mantan membutuhkan waktu lama untuk memulai hubungan baru, itu pertanda si dia masih cinta. Keengganan si mantan untuk mencari cinta yang baru, menunjukkan bahwa dia belum bisa melupakan Anda.

• Memperhatikan setiap aktivitas di dunia maya
Akhir-akhir ini dia jadi sering sekali ikut mengomentari status Anda di media sosial. Atau dia selalu hadir tanpa diundang saat Anda melakukan aktivitas di dunia maya.

• Mencoba menyakiti
Jika mantan mengatakan hal-hal yang bertujuan menyakiti Anda, itu bisa berarti dia masih cinta. Memang terkesan ironis, tapi begitulah cinta. Kadang sesuatu yang diluar logika pun terjadi. Hal itu dia lakukan hanya untuk menarik perhatian Anda.

• Menjelek-jelekan wanita lain
Saat berbicara dengan Anda ia selalu mengutamakan Anda dan menjelek-jelekan wanita lain yang baru dikenalnya. Seperti sedang membuat kesan Anda yang terbaik untuk dirinya.

• Sikap cemburu
Terlebih ketika Anda berhubungan dengan pria lain dan dia melihatnya. Sikapnya juga akan lebih protektif.

• Menunjukkan sikap "saya baik-baik saja"
Biasanya hal ini bertolak belakang dengan perasaannya yang sebenarnya. Sebenarnya ia sangat ingin berhubungan lagi dengan Anda dan merasa sedih, serta menyesal.

• Selalu ada untuk Anda
Mungkin kamu sempat berpikir bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Anehnya, si dia masih selalu ada buat Anda. Bahkan, di saat paling sulit pun ia masih sering membantu atau sekadar mendukung di samping Anda.

• Bertandang ke rumah
Tanda yang terakhir ini merupakan ciri-ciri yang paling jelas kalau si dia memang masih kangen dan menyayangi Anda.

Jika enam saja dari tanda-tanda ini terlihat pada si mantan, kemungkinan besar dia memang masih mengharapkan Anda kembali padanya. Mau kembali atau tidak, tergantung dari Anda. Yang perlu diperhatikan, semua keputusan sebaiknya dipikirkan baik-baik agar tidak menyesal di kemudian hari.

loading...
loading...

0 Response to "Cara Mengenali 'Kode' Si Mantan yang Ingin Kembali"