Toko Alat Sablon

Cara Supaya Tidak Melahirkan Caesar


Bagi wanita yang ingin merasakan sempurnanya menjadi wanita, tentu menginginkan untuk melahirkan secara normal. Namun, tidak semua akan berjalan mulus, banyak juga hal hal yang mengharuskan ibu hamil dihadapkan pada pilihan yang mengharuskan melahirkan secara Caesar.

Oleh karena itu, jika ingin melahirkan secara normal, maka ikuti cara-caranya untuk mengurangi resiko melahirkan Caesar berikut ini :

▪ Jaga kebugaran diri dan janin yang dikandung
Banyak cara untuk menjaga kebugaran bagi ibu hamil maupun janin yang dikandungnya, salah satu caranya adalah dengan melakukan senam hamil. Dengan senam ini, seluruh otot yang akan digunakan saat proses persalinan terlatih agar siap pada saatnya. Selain itu, cara ini akan melatih ibu hamil tentang cara bernafas yang baik saat melahirkan.

▪ Konsumsi makanan yang bisa menambah energi dan ketahanan tubuh.
Makanan yang dimaksud salah satunya adalah madu. Dengan membiasakan mengkonsumsi madu, selain akan memberikan tenaga, membuat kulit halus, juga akan membuat tubuh menjadi kuat, sehat dan tidak mudah sakit.

▪ Berkatalah yang baik
Perkataan yang baik akan memberikan dampak positif baik bagi orang yang mengucapkannya, orang yang mendengarkan serta janin yang berada dalam kandungan. Karena itu, katakanlah hal hal baik dan positif.

▪ Perbanyak jalan kaki
Pada usia kandungan yang menginjak tujuh bulan, tips agar tak melahirkan Caesar bisa dilakukan dengan memperbanyak jalan kaki, baik pada pagi hari ataupun sore hari. Pastikan tiap hari melakukan jalan kaki selama beberapa menit.

▪ Konsultasi tentang makanan
Ibu hamil memiliki tuntutan konsumsi yang berbeda, apa yang disarankan untuk dikonsumsi lebih banyak, dan apa yang disarankan untuk dihindari. Hal ini akan lebih jelas dengan cara mengkonsultasikannya kepada dokter kandungan. Ikutilah petunjuk dokter tersebut sebagai
salah satu tips agar tak melahirkan Caesar.


loading...
loading...

0 Response to "Cara Supaya Tidak Melahirkan Caesar"