Toko Alat Sablon

Panduan Cara Memikat Hati Sang Pujaan


Biasanya wanita lebih sering menunggu untuk didekati oleh pria. Tetapi, tidak ada salahnya jika Anda memulai terlebih dahulu. Ingat, kesempatan tidak akan datang kecuali jika anda membuatnya.

Nah, berikut cara-caranya yang bisa anda coba untuk menggoda dan memikat hati sang pujaan yang menarik hati anda. Sekecil apa pun kesempatan itu, lakukanlah.

▪ Pertama, Suka tidak suka, penampilan merupakan yang pertama dilihat dan bisa menarik perhatian. Namun perlu diingat bahwa menarik tidak perlu harus berkulit putih, bersih, berambut panjang, semampai, dan semua hal fisik yang menunjang.

Penampilan bisa ditunjang dengan menjadi diri sendiri, karena hal tersebut merupakan modal utama. Gunakan bahasa tubuh ketika berinteraksi dengan si dia.

▪ Kedua, tidak bisa dipungkiri bahwa inner beauty merupakan hal terpenting yang bisa anda tunjukkan. Kembangkan potensi yang anda punya, kecantikan dari dalam akan jauh lebih menarik perhatian. Rasa ketertarikan yang muncul akan tumbuh seiring proses yang anda jalani.

▪ Ketiga, pelajari kesenangan laki-laki incaran anda. Ambil inisiatif untuk mengetahui kesenangan si dia, dan cari peluang agar anda bisa sering bertemu dan bahkan berbincang dengan si dia. Niat anda akan terbantu jika anda berada di satu hobi atau kesenangan yang sama dengan si dia. Cinta tumbuh karena kebiasaan, bukan?

▪ Keempat, lakukan pendekatan pada teman-teman dekatnya. Bersikaplah ramah senatural mungkin dan jangan berlebihan. Tidak jarang laki-laki akan meminta pendapat teman terdekatnya tentang perempuan yang sedang dekat dengannya.

▪ Kelima, mulailah dengan perhatian kecil jika hubungan anda dan si dia semakin dekat. Jangan takut dan ragu untuk mulai pergi berdua, karena hal ini akan berpengaruh pada kedekatan anda dan si dia.

▪ Keenam, buat kondisi yang nyaman saat si dia mulai dekat dengan anda dan keluarga. Poin ini penting untuk dipertimbangkan jika anda dan si dia sudah mulai memasuki tahap hubungan yang lebih serius.

▪ Ketujuh, sikap terus terang biasanya lebih disukai oleh kaum laki-laki. Lagipula, memulai hubungan tanpa harus menyembunyikan sesuatu akan jauh lebih mudah dan tanpa mengorbankan sesuatu nantinya.


loading...
loading...

0 Response to "Panduan Cara Memikat Hati Sang Pujaan"