Toko Alat Sablon

Berbagai Cara Kreatif Ungkapkan “I Love You”

Secara sadar atau tidak, kita seringkali merasa kesulitan mengatakan “I love you” atau “Aku sayang kamu”, pada sang kekasih. Entah karena malu, gugup, atau malah karena tidak ingin dikira gombal oleh pasangan.

Jika Anda termasuk seseorang yang terbilang sulit mengatakan hal tersebut lewat kata-kata, berikut ini ada beberapa cara kreatif namun romantis, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, yang bisa Anda gunakan sebagai penyampai rasa sayang Anda pada sang kekasih saat hari Valentine tiba.

Video rekaman
Buatlah video rekaman berisi kisah Anda berdua, dan saat terakhir Anda bisa merekam diri Anda sendiri di depan kamera. Saat itu, ungkapkan rasa sayang Anda pada si dia, dan katakan bahwa dia adalah seorang kekasih terbaik. Dengan cara ini pastinya dia akan selalu mengingat video yang Anda berikan.

Kumpulan album foto
Kumpulkan foto-foto kenangan Anda berdua dalam satu album khusus. Lalu, hadiahkan album itu untuk kekasih Anda. Lebih kreatif lagi jika albumnya adalah hasil kreasi buatan Anda.

Merangkai puzzle
Buatlah gambar unik kemudian tuliskan “I Love You” di gambar tersebut, lalu gunting menjadi sebuah puzzle. Setelah itu, minta kekasih Anda menyusunnya kembali. Jika dia berhasil menyusunnya, kemungkinan besar dia akan senang sekali, dan semakin mencintai Anda.

Katakan dengan latte
Jika Anda termasuk seseorang yang sering menghabiskan waktu di cafe, maka manfaatkan cafe untuk mengungkapkan perasaan Anda. Belilah minuman latte, dan tanpa sepengetahuannya minta bantuan sang barista (sebutan untuk peracik kopi) untuk menuliskan kata “I Love You” di cangkir latte miliknya, sambil menggambarkan bentuk hati di atasnya.

Sandwich berbentuk hati
Buatkan pasangan Anda sarapan pagi. Agar lebih kreatif dan terkesan romantis, Anda bisa bermain bentuk dengan roti. Ingat! Bukan sembarang bentuk. Tapi roti yang dibentuk hati, dan diisi dengan makanan kesukaan pasangan. Dengan cara ini, tentunya pasangan Anda akan sangat menghargai pemberian Anda.


loading...

0 Response to "Berbagai Cara Kreatif Ungkapkan “I Love You”"