Toko Alat Sablon

Dada dan Perut, yang Dilihat Pertama Kali dari Wanita


Bagian tubuh mana yang sering dilihat pertama kali oleh pria dari seorang wanita? dada atau payudara. Dan tidak bisa dipungkiri, payudara memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak wanita yang sering mengatakan, jika pria cenderung langsung melihat bagian payudara mereka dibandingkan melihat wajah terlebih dahulu. Dan sekarang, sebuah penelitian ilmiah telah menemukan bukti jika apa yang mereka rasakan benar adanya.

Mungkin ini merupakan salah satu penyebab, para wanita berbondong-bondong untuk membesarkan payudara mereka. Para ilmuwan telah menemukan, hampir setengah atau 47 persen dari pandangan pria yang pertama kali mereka lihat yaitu payudara wanita.

Sepertiga dari penglihatan pria pertama kali tertuju pada bagian pinggang dan pinggul, sementara kurang dari 20 persen baru melihat melihat wajah wanita itu, demikian yang dilansir Mid Day.

Banyak yang percaya alasan di balik kecenderungan pria tersebut bisa menjadi evolusi bahwa wanita memiliki dada besar dan pinggang ramping, seperti Jennifer Hawkins, Lara Bingle, dan Rachael Finch. Itu disebabkan, mereka memiliki hormon estrogen lebih tinggi dan tingkat kesuburan yang lebih besar.

"pria mungkin lebih sering melihat payudara wanita karena merupakan sesuatu yang menyenangkan, terlepas dari ukurannya," jelas para peneliti, seperti dikutip Daily Telegraph.

Penelitian dari New Zealand University of Wellington juga menyajikan enam gambar wanita yang sama, diubah secara digital untuk menambah atau mengurangi ukuran, pinggang, pinggul, dan dadanya. Dan para ilmuwan mencatat daerah mana yang akan dilihat pria pada pertama kali, berapa kali mereka melihat, dan berapa lama pandangan mereka berlangsung dengan menggunakan kamera dan cermin untuk mengukur gerakan mata kecil.

"Sebanyak 80% pandangan pertama tertuju pada payudara dan perut," kata studi tersebut.

Dalam penelitian itu juga ditemukan bahwa pria mulai menatap lekukan tubuh wanita dalam waktu 0,2 detik. Dan seterusnya, mereka melirik sedikit pada lengan, kaki bagian bawah, dan kaki.

loading...

0 Response to "Dada dan Perut, yang Dilihat Pertama Kali dari Wanita"