Toko Alat Sablon

4 Alasan Wanita Jadi Gemuk Setelah Nikah


Tidak sedikit wanita yang telah menikah bertambah gemuk, dan para suami pasti bertanya-tanya apa penyebabnya? Banyak faktor penyebabnya, termasuk Anda para kaum suami.

Mengutip geniusbeauty, setidaknya ada empat alasan mengapa wanita menjadi gemuk setelah menikah.

1. Menyiapkan hari pernikahan

Siapa yang tak ingin tampil mempesona di saat hari bersejarah? begitu pun juga wanita. Lalu mereka melakukan diet ketat dan rajin ke pusat kebugaran setidaknya 1 sampai 2 bulan sebelum hari pernikahan.

Tubuh mereka menjadi defensif, metabolisme melambat dan setelah menikah, beban seperti luruh dari pundak mulai makan dengan normal atau bahkan cenderung banyak untuk membalas 'dendam'selama diet sebelumnya. Alhasil berat badan dengan cepat naik.

2. Makan bersama suami

Makan bereng dengan suami seperti menjadi kegiatan yang wajib demi kehidupan baru suami istri yang lebih romantis. Lalu makanan yang terhidang di meja makan menjadi sangat beraneka ragam untuk menyenangkan suami.

Istri pun akhirnya ikut makan banyak. Meski mungkin hanya duduk bareng suami di meja makan dua kali dalam sehari. Padahal 5-6 kali makan porsi kecil masih lebih baik ketimbang makan dua kali tapi porsi besar semuanya.

3. Menghabiskan banyak waktu di dapur

Jika sudah menikah, apalagi di awal-awal pokoknya apa yang dilakukan semua adalah untuk kesenangan dan kebahagian suami. Salah satunya yang lewat makanan. Seorang istri yang baik adalah seorang juru masak yang baik, setidaknya untuk satu tahun pertama pernikahan. Nah ketika banyak memasak di dapur itulah kegiaan icip mengicip mulai dilakukan.

4. Menjadi kurang aktif latihan fisik atau olahraga

Setelah seharian inginnya meladeni suami, ujung-ujungnya untuk diri sendiri malah terabaikan. Termasuk menjaga bentuk badan. Kegiatan olah raga bahkan sampai tak mendapat waktu. Setelah lelah memasak dan membereskan rumah yang ingin dilakukan adalah bersantai, jatuhnya yang nonton televisi di rumah, dodok selonjoran di sofa.


loading...
loading...

0 Response to "4 Alasan Wanita Jadi Gemuk Setelah Nikah"