Toko Alat Sablon

Sifat yang Membuat Wanita Lama Menjomblo


Anda merasakan sudah terlalu lama menjomblo? Mungkin ini terjadi bukan karena belum ada pria yang mau dengan Anda, melainkan karena Anda tak mengoreksi diri.

Menjomblo dalam kurun waktu yang lama bisa dikarenakan perilaku kita sendiri. Dikutip dari Times of India, berikut ini beberapa sifat yang bisa membuat Anda terus-menerus sendiri.

1. Tidak ada kabar 
Pernahkah Anda dekat dengan seseorang, lalu sempat pergi kencan dengannya, tapi setelah itu dia menghilang begitu saja? Jika ini terjadi, kemungkinan karena Anda tak ada kabar. Perlu diingat bahwa kencan saja tidaklah cukup.

Komunikasi itu adalah hal yang paling penting. Daripada terus-menerus menunggu dia yang menghubungi Anda, tak ada salahnya bila Anda yang memulai pembicaraan dengan menghubunginya terlebih dulu. Siapa tahu si dia yang memang sedang menunggu kabar dari Anda. Jadi, jangan ragu untuk sedikit agresif, agar dia senang berbicara dengan Anda.

2. Komunikasi berlebihan
Banyak wanita yang terlalu drama. Mereka senang mengirimkan pesan pada gebetan sambil menggunakan emoticon smiley dan sebagainya yang terlalu berlebihan. Padahal, ini yang terkadang membuat pria ilfil. Komunikasilah dengan si dia secara santai. Dengan begitu, si dia juga menjadi lebih nyaman saat ngobrol via bbm atau sms dengan Anda.

3. Jaga jarak
Tak sedikit wanita yang selalu menjaga jarak dengan pria. Padahal, terlalu menjaga jarak bisa berpotensi Anda akan terus menerus menjomblo. Berusahalah untuk tidak kaku dengan lawan jenis agar Anda mendapatkan pasangan. Berilah sedikit ruang dalam diri Anda untuk sekadar pergi makan atau nonton bersama dengan teman pria. Setelah kencan pertama, jangan malu-malu untuk melakukan kencan kedua. Tapi pastikan juga bahwa si dia memang tertarik dengan Anda.

loading...
loading...

0 Response to "Sifat yang Membuat Wanita Lama Menjomblo"