Toko Alat Sablon

5 Kesalahan yang Dilakukan Ketika Pacaran


Mempunyai pasangan atau pacar adalah salah satu hal membahagiakan bagi banyak orang. Namun terkadang pasangan melakukan beberapa kesalahan saat pacaran. Apa saja? Ini dia beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh seseorang ketika berpacaran, seperti dilansir oleh She Knows.

1. Terlalu cepat membuka diri
Membuka diri dan bersikap jujur pada pasangan memang sebaiknya dilakukan, namun jangan terlalu cepat. Awal-awal pacaran sebaiknya jangan mulai mengobral pengalaman pahit, seperti masa lalu yang suram atau masa kecil yang tak membahagiakan pada pasangan kalian.

2. Terlalu banyak sms dan telepon
Kebiasaan wanita di saat-saat awal pacaran adalah sering menelepon atau mengirim pesan pada kekasihnya. Terkadang ada juga pria yang memiliki kecenderungan semacam ini. Sebenarnya mengirim sms atau menelepon sah-sah saja, namun jika pasangan terlalu sering melakukannya akan membuat hubungan terasa lebih cepat hambar.

3. Memata-matai pacar
Ada kalanya kalian akan merasa curiga dengan pacar. Namun jangan sampai melakukan langkah yang satu ini, yaitu menguntit atau memata-matai sang pacar. Hal-hal semacam ini justru bisa menyebabkan masalah besar dan membuat hubungan dengan pacar menjadi berantakan.

4. berharap pasangan berubah
Saat dewasa, jarang sekali ada orang yang berubah, terutama pria. Jadi, jangan terlalu memaksa pasangan untuk berubah. Namun tak memberikan beberapa saran pada pasangan, misalkan mengenai kesehatannya. Seperti membuatnya lebih rajin olahraga, berhenti merokok, atau lainnya.

5. Mengabaikan diri sendiri
Banyak orang yang terlalu fokus pada pasangannya hingga dia mengabaikan kepentingannya sendiri. Memberikan yang terbaik untuk pasangan sebenarnya tak masalah, namun jangan sampai kalian mengorbankan diri kalian sendiri. Meski berpacaran atau tidak, kalian harus selalu memperhatikan diri sendiri.

Itulah beberapa kesalahan umum yang dilakukan seseorang ketika berada dalam hubungan romantis. Banyak yang tak menyadari bahwa beberapa hal di atas buruk, hingga hal-hal tersebut menyebabkan masalah bagi mereka.

loading...

0 Response to "5 Kesalahan yang Dilakukan Ketika Pacaran"