Toko Alat Sablon

5 Wanita Paling Gemuk Sedunia


Banyak wanita ingin selalu terlihat langsing dan apabila terlihat sedikit gemuk saja mereka akan melakukan berbagai cara agar kembali langsing.  Apa jadinya bila berat badan Anda seperti wanita-wanita di bawah ini ? Apa yang akan Anda lakukan agar bisa langsing ? Berikut lima wanita paling gemuk sedunia.

Donna Simpson: Berat 270 kg

Wanita ini bernama Donna Simpson, lahir pada tahun 1967. Donna adalah warga Amerika yang pada tahun 2008 menyatakan keinginan untuk menjadi salah satu wanita terberat di dunia. Saat itu, berat Donna 290 kg dan targetnya adalah menaikkan berat badan hingga 450 kg. Wow.. bayangkan target tersebut.

Sayangnya, pada Juni 2010, berat Donna justru turun menjadi 273 kg. Selama proses menaikkan berat hingga mencapai target, Donna selalu memberi kabar melalui websitenya. Usaha Donna tidak sia-sia, Guinness World Records mencatatnya sebagai wanita terberat yang pernah melahirkan.

Setelah menjadi ibu, para Agustus 2011, Donna memutuskan untuk menurunkan berat badannya dengan diet hingga 170 kg. Donna ingin lebih mandiri dan melakukan pekerjaan dengan lebih baik. Dia juga merasa bahwa berat yang turun bisa memudahkannya membesarkan anak-anak.

Terri Smith: 317 kg

Perjuangan wanita yang satu ini sangat membahagiakan. Awalnya, di tahun 2010 Terri Smith memiliki berat 317 kg, berat yang membuatnya tidak bisa beraktivitas. Dia hanya bisa bergerak di dalam kamar tidur, berdiri sebentar dan berbaring lagi. Dia sangat bergantung pada suami dan putrinya untuk melakukan aktivitas dan kebutuhan sehari-hari.

Hingga akhirnya dokter meminta Terri menurunkan berat badannya, atau dia bisa kehilangan nyawa dalam waktu yang cepat. Akhirnya wanita ini memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Seharusnya Terri melakukan scan MRI, namun tubuhnya terlalu besar untuk masuk ke alat scan. Terri melakukan latihan dan melakukan pola makan sehat hingga beratnya turun.

Mayra Rosales: 469 kg

Kisah wanita yang satu ini cukup memicu perdebatan. Tidak hanya berat badannya yang menarik perhatian, tetapi juga kisahnya di bidang hukum. Dialah Mayra Rosales, salah satu wanita tergemuk di dunia dengan berat 469 kg. Pada tahun 2008, Mayra dituduh melakukan pembunuhan dengan menimpa seorang anak berusia 2 tahun.

Namun pemeriksaan tim dokter menunjukkan bahwa anak tersebut meninggal karena pukulan benda keras di kepalanya. Setelah pemeriksaan panjang, akhirnya Mayra dibebaskan oleh pengadilan karena dianggap terlalu gemuk untuk melakukan sebuah pembunuhan, dan itu dianggap mustahil.

Rosalie Bradford: 544 kg

Tubuh raksasa Rosalie Bradford memang terlihat sejak masa kanak-kanak. 'Foodaholic' ini mencapai 92 kg di usia 14 tahun dan naik menjadi 140 kg pada ulangtahun ke-15. Rosalie menikah dan punya 1 anak. Setelah menikah, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah dan semakin gemuk hingga mencapai 544 kg. Sebagai upaya menguruskan badan, Rosalie menggunakan berbagai obat-obatan penurun berat badan hingga beratnya mencapai 136 kg. Dia meninggal pada tanggal 29 November 2006 di usia 63 tahun.

Carol Yager: 727 kg

Berat badan Carol pernah mencapai 727 kg, dan langsung masuk kategori terberat di dunia. Dia juga terkenal sebagai orang paling sukses menurunkan berat badan secara alami. Carol kehilangan 362 kg beratnya hanya dalam 3 bulan. Namun serangan infeksi bakteri pada kulitnya yang menggelambir paska diet ketat. 

Carol pun mendapat perawatan di Hurley Medical Center hingga meninggal dunia. Yager tak dapat berdiri atau berjalan karena otot-ototnya tidak cukup kuat. Dia meninggal dalam usia muda, 34 tahun akibat gagal ginjal, kegagalan multi organ dan obesitas morbid, pada 1994.


loading...
loading...
loading...

0 Response to "5 Wanita Paling Gemuk Sedunia"